Siap Temui 2 Ribu Penggemar, Intip Lokasi Fan Meeting Kim Ji Won di Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jun 2024, 09:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kim Ji Won Kim Ji Won

Ntvnews.id, Jakarta - Selama sudah 14 tahun berkarier aktris kenamaan Korea Selatan Kim Ji Won bakal gelar fan meeting untuk menyapa para penggemarnya di Jakarta.

Virgo Creative Entertainment (VIRGO) dan KapanLagi Youniverse (KLY) sebagai promotor mengumumkan tanggal fan meeting Kim Ji Won yang bertajuk "Be My One" pada 31 Agustus 2024 di JIEXPO Convention Centre and Theatre.

Tak terduga antusias para penggemar Kim Ji Won saat melihat poster dan tanggal fan meeting rilis, banyak yang berharap bisa bertemu langsung dalam suasana intimate.

Kabarnya Virgo dan KLY sudah menyiapkan 2.000 tiket untuk para penggemar Kim Ji Won yang ingin melihatnya secara langsung pada 31 Agustus mendatang. Kesuksesannya memerankan sosok Hong Hae In di drama "Queen of Tears" tampaknya akan membuat acara fan meeting ini semakin pecah dan spektakuler.

Untuk itu agar lebih mudah mendapatkan informasi soal Fan Meeting Kim Ji Won di Jakarta selengkapnya bisa dilihat dari halaman web Virgo (https://virgocreative.co.id/) dan KLY atau official sosmed account Virgo (@virgoentertainment.id) dan KLY (@Kapanlagikorea).

Halaman
x|close