Nikita Mirzani Sindir Robby Purba Haus FYP Usai Posting Security Plaza Indonesia Gebuk Anjing

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jun 2024, 18:08
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani Nikita Mirzani

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani kembali buka suara dan berkoar-koar usai ramainya konten Robby Purba yang memviralkan soal aksi security di Plaza Indonesia tengah memukul anjing di pinggir jalan.

Dalam unggahan akun Instagramnya, wanita yang kerap disapa Nyai itu meminta pertanggungjawaban Robby Purba karena sudah memviralkan tanpa tahu cerita sebenarnya.

"Yang Harus Bertanggung Jawab Atas Kasus Ini Adalah .. @robbypurba kenapa lo ga turun tanya dulu kebenaran nya ketimbang langsung uploud ke sosial media. Ngejer FYP menyala abangku," tulis Nikita Mirzani, 8 Juni 2024.

Bahkan Nikita pun menyemprot netizen dan akun centang biru yang dianggap ikut-ikutan komen hingga tak tahu kejadian sebenarnya.

"Netizen dan para akun verified yang ikut membully dan mengomentari di Awal video itu tersebar tanpa tau kejadian yang sebenarnya," sambung Nikita.

Tak hanya itu, ibu tiga anak tersebut mengimbau kepada pihak Plaza Indonesia agar lebih teliti dalam menangani kasus dan mengambil keputusan dan tidak langsung memberhentikannya begitu saja.

"@plazaindonesia tidak mengkroscek dulu ikut ikutan yang lagi Viral. Kan bisa di tanya dulu. Jangan langsung main pecat2 saja," timpal Niki.

Halaman
x|close