Tangis Nagita Slavina Pecah Jelang Pergi Haji Berat Tinggalkan Anak-anak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Jun 2024, 18:55
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Raffi Nagita Raffi Nagita

Ntvnews.id, Jakarta - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikonfirmasi bertolak ibadah haji dan terbang dari Indonesia malam ini menggunakan penerbangan Saudia Airlines.

Diantar oleh ketiga anaknya dan kerabat terdekat ke bandara Soekarno-Hatta, tangis Nagita pecah saat ia harus berpisah dengan Rafathar, Rayyanza dan juga Lily.

Dalam postingan terbarunya di Instagram, Raffi tampak menenangkan Nagita yang tengah bersedu-sedu menahan tangisnya sebelum berangkat haji. 

"Akhirnya pecah tangisan, didepan anak-anak dan keluarga berusaha tegar, setelah berpisah mau masuk gate ambyaaaaaaar. Miss you already Rafathar, Rayyanza dan Lily," tulis keterangan video @raffinagita1717, 8 Juni 2024.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raffi Ahmad and Nagita Slavina (@raffinagita1717)

"Jangan nangis sayang sini cium, kan berdoa dulu biar anak-anaknya pada bahagia yah. Jangan nangis terus, tadi Rafathar gak nangis, Aja gak nangis, kok kamu nangis," tutur Raffi Ahmad menenangkan sang istri.

Sebelumnya dikonfirmasi oleh pihak travel jika Raffi Ahmad membawa 10 orang dalam rombongannya dan memilih perjanan haji super luxury dengan fasiltas serba mewah. Bahkan dirumorkan jika Raffi Nagita merogoh Rp7 miliar untuk melakukan perjalanan hajinya bersama keluarga.

Halaman
x|close