Profesi Marlene Hariman, Anggota Geng Cendol yang Dicap Penyebab Sekuriti Mal Dipecat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 14:48
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Marlene Marlene (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang diduga sekuriti mal Plaza Indonesia yang melakukan tindakan pemukulan terhadap seekor anjing pelacak. Sontak saja, publik pun dibuat heboh dengan perilaku sekuriti tersebut. 

Publik awalnya melayangkan hujatan atas tindakan yang telah dilakukan oleh sang sekuriti. Bahkan, pihak Plaza Indonesia yang mempekerjakan sekuriti tersebut sudah melayangkan permintaan maaf atas insiden yang menimpa anjing pelacak itu. 

Tak lupa, pihak mal juga memberikan penjelasan dan kronologi sebenarnya atas kejadian tersebut. Plaza Indonesia mengatakan bahwa sekuriti tersebut memukul anjing lantaran sudah menggigit seekor kucing. Ia hendak menyelematkan sang kucing dengan memukul anjing. 

Seiring dengan penjelasan tersebut, pihak mal sudah mengambil langkah tegas dengan memberhentikan atau memecat pegawai sekuriti tersebut. Namun, setelah mengetahui kronologi kejadian sebenarnya, publik merasa simpati terhadap sang sekuriti. 

Namun, baru-baru ini diketahui bahwa penyebar pertama video pemukulan anjing pelacak itu adalah seorang selebgram bernama Marlene Hariman. Sontak saja publik langsung bersilaturahmi ke akun Instagram Marlene dengan menulis komentar terkait dipecatnya sekuriti. 

Mereka menyerang akun Instagram Marlene Hariman karena diduga telah menyebarkan sebuah video tanpa mencari tahu terlebih dahulu apa yang sudah terjadi. Mereka juga menilai bahwa Marlene sudah memutus rezeky orang lain. 

“Mentang” pecinta anjing sampe lebih mementingkan perikehewanan drpd perikemanusiaan. minimal minta maaf lah udh share video setengah” tanpa tau kronologinya," tulis seorang warganet. 

Halaman
x|close