4 Fakta Marlene Hariman, Orang Pertama yang Viralkan Sekuriti Pukul Anjing hingga Dipecat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 14:54
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Marlene Marlene (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus satpam mal Plaza Indonesia yang kepergok kamera sedang memukuli anjing penjaga berakhir dengan simpati warganet. Satpam tersebut mendapat pembelaan dari warganet karena ternyata terpaksa memukul anjing untuk menyelamatkan seekor kucing. 

Dalam rekaman CCTV yang beredar di media sosial, terlihat anjing penjaga berwarna cokelat itu dibawa oleh satpam karena hendak mengganggu seekor kucing. Satpam tersebut lantas bereaksi dengan menjauhkan anjing tersebut supaya tidak menggigit kucing di hadapannya. 

Setelah insiden viral video pemukulan anjing tersebut, kini nama Marlene Hariman ikut terbawa-bawa. Marlene Hariman sendiri merupakan seorang yang tidak asing di dunia hiburan Tanah Air. Nah, berikut fakta Marlene selengkapnya. 

1. Orang Pertama yang Memviralkan Video Sekuriti

Dokter hewan periksa anjing guard yang dipukul security  <b>(TikTok )</b> Dokter hewan periksa anjing guard yang dipukul security (TikTok )

Kini, warganet balik menggeruduk orang yang pertama kali memviralkan video satpam tengah memukul anjing tersebut. Mereka menilai bahwa orang tersebut dinilai telah memutus rezeki sang petugas keamanan mal Plaza Indonesia. 

Sosok perekam video satpam pukul anjing itu adalah Marlene Hariman. Ia adalah seorang yang tidak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Sebab, dia sudah malang melindang berkecimpung di dunia hiburan sebagai seorang make up artis (MUA). 

Halaman
x|close