Tamara Bleszynski Curhat Ngaku Keganggu Kebisingan Suara Bising Proyek Tetangganya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 15:23
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Tamara Bleszynski Tamara Bleszynski

Ntvnews.id, Jakarta - Tamara Bleszynski tak bisa membendung kekesalannya setelah sabar mendengar suara bising dari pekerjaan proyek di samping kediamannya di Bali. Tamara tak bisa lagi membendung kesabaran.

Dalam video singkat yang diunggah Tamara beberapa jam lalu di Instagram, Nampak berjejer truk molen dan mobil dari pekerja di proyek tersebut di malam hari, yang seharusnya tidak diperbolehkan pekerjaan proyek di sebuah lingkungan perumahan.

Wuihhh…bukannya semakin hening karena sudah hampir jam 2 malam, proyek bising ini.Malah semakin banyak bataliOon..semakin PD lah proyek berisik.Yahhh begitu lahh….Tempat ini sekarang.
Serem juga. Kan aku perempuan yah…
Takut aku kalau byk cowok2 gagah depan rumahku.Yah begitu lah…
Tempat ini sekarang.
Takut aku…," tulis Tamara.

Namun sayang di Instagram yang diposting unggahan tersebut, tak ada komentar di warganet. Tamara sengaja menutup kolom komentarnya.

Aku tetap sabar karena mungkin mereka akan berhenti. Tapi ternyata tidak..Sudah jam 1 pagi….. tetap saja…membangun kerajaan ambisi dan membisingkan…," tulis Tamara

Ada mobil satu saja parkir, karena ga tau (karena belum penuh disosialisikan) parkir mobil sebentar…sudah di kempeskan 2 DUA bannya.
Tapi yg bangun proyek berisik terus2an, bahkan sampai lewat jam 12 malam…Diabaikan.Terlalu," tulis Tamara menambahkan.

Sampai saat ini belum diketahui akan membangun apa para pekerja tersebut.

Halaman
x|close