Nagita Slavina Jadi Langganan MUA Marlene Hariman

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 16:10
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Marlene Hariman Marlene Hariman (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Marlene Hariman tengah jadi sorotan. Selain Robby Purba, sosok Marlene Hariman disebut-sebut sebagai dalang utama yang pertama kali memposting video sekuriti pukul anjing tersebut tanpa mengetahui kronologi aslinya.

Ditelusuri di akun Instagram Marlene Hariman, yang berprofesi sebagai make up artis (MUA) itu ada beberapa artis, salah satunya Nagita Slavina.

Nampak dari postingannya. Marlene memuji penampilan Nagita Slavina.

Permisi mama abg mau lewat @raffinagita1717 ????,' tulis Marlene.

Diketahui, Media sosial tengah dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang diduga sekuriti mal Plaza Indonesia yang melakukan tindakan pemukulan terhadap seekor anjing pelacak. Sontak saja, publik pun dibuat heboh dengan perilaku sekuriti tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Hair Stylist And Extension (@hairbyranggayusuf)

Publik awalnya melayangkan hujatan atas tindakan yang telah dilakukan oleh sang sekuriti. Bahkan, pihak Plaza Indonesia yang mempekerjakan sekuriti tersebut sudah melayangkan permintaan maaf atas insiden yang menimpa anjing pelacak itu.

Tak lupa, pihak mal juga memberikan penjelasan dan kronologi sebenarnya atas kejadian tersebut. Plaza Indonesia mengatakan bahwa sekuriti tersebut memukul anjing lantaran sudah menggigit seekor kucing. Ia hendak menyelematkan sang kucing dengan memukul anjing.

Halaman
x|close