Video Klarifikasi dan Permintaan Maaf Robby Purba, Suara Gemetar Tahan Tangisan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 9 Jun 2024, 22:52
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Robby Purba Robby Purba

Ntvnews.id, Jakarta - Robby Purba akhirnya muncul ke publik dan mengunggah video klarifikasi usai dihujat netizen lantaran dianggap sebagai penyebab security Plaza Indonesia dipecat.

Aksi Robby yang memviralkan video security tengah pukuli anjing, tanpa tahu kronologi jelasnya sukses membuat sang security kini kehilangan pekerjaan. Usai munculnya cibiran dari netizen, Robby Purba ngaku sangat menyesal dan meminta maaf kepada Nasarius yakni security yang dipecat dari pekerjaannya.

"Saya membuat video permintaan maaf ini, saya memberikan ruang dan kebebasan untuk teman-teman semua untuk bisa berkomentar masukan serta kritiknya," kata Robby Purba di Instagram, 9 Juni 2024.

Diakui oleh Robby jika ia membuat video klarifikasi dan permintaan maaf ini mutlak tanpa paksaan pihak manapun.

"Video permintaan maaf ini aku buat tanpa script, aku buat tanpa permintaan atau paksaan video ini aku buat dari hatiku yang paling menyesal dan mendalam. Sebagai seorang bapak dari belasan kucing tentu saja aku tidak mendukung kekerasan terhadap baik itu verbal atau non verbal," sambung Robby.

Ia juga mengaku jika aksi yang dilakukannya saat itu, hanyalah reflek saat melihat tayangan video tanpa mengecek kronologi sebenarnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Robby Purba (@robbypurba)

"Syok kaget dan butuh penjelasan motivasi aku diawal me-repost video yang aku tonton pagi itu. Aku tidak membayangkan efeknya jadi sebesar ini setelah video tersebut viral," katanya.

Halaman
x|close