Jhon LBF Ikut Sindir Plaza Indonesia Atas Keputusan Memberhentikan Security Pukul Anjing

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 09:01
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Jhon LBF Jhon LBF

Ntvnews.id, Jakarta - Pengusaha sukses Jhon LBF Ikut berkomentar dan melayangkan kritik pedas kepada pihak Plaza Indonesia yang sudah memberhentikan Nasarius security viral yang keciduk pukul anjing.

Usai beredarnya bukti cctv yang menunjukkan jika Nasarius memukul anjing tersebut karena menggigit anak kucing, Jhon LBF ikut mengancam pihak Plaza Indonesia sebagai customer setianya.

"Gue ke mall Plaza Indonesia hampir tiap Minggu dan keluarin uang puluhan juta sampai ratusan juta buat belanja. Lanjutkan kontrak dengan pihak vendor security K9," tulis IG story Jhon LBF, 10 Juni 2024.

Dengan tegas Jhon LBF menyebut jika pihak Plaza Indonesia tak melanjutkan kerja sama dengan security K9 maka ia tidak akan sudi untuk menginjakan kakinya dan berbelanja di Plaza Indonesia.

"Atau saya haramkan kaki saya injak mall plaza Indonesia," tutup Jhon LBF.

Sebelumnya Plaza Indonesia melakukan penyelidikan atas kasus security memukul anjing. Padahal dalam cctv, anjing tersebut menggigit anak kucing.

"Saat ini, kami sedang menyelidiki masalah ini secara menyeluruh dan akan mengambil tindakan disiplin yang sesuai terhadap mereka yang terlibat," terangnya.

Halaman
x|close