Robby Purba Siap Bantu Keluarga Eks Security Plaza Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 07:23
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Robby Purba Robby Purba

Ntvnews.id, Jakarta - Menyesal karena aksinya yang sukses bikin heboh publik, usai mengunggah video security Plaza Indonesia pukul anjing di pinggir jalan. 

Merasa bersalah usai mendengar sang security dipecat, Robby Purba menuturkan jika ia siap menanggung risiko jika pihak Nasarius akan menuntutnya ke jalur hukum, dan siap juga membantu jika memang Nasarius membutuhkan bantuan untuk keluarganya.

"Jadi aku sungguh menyesal atas apa yang telah aku perbuat, aku sadar banget banyak sekali pihak yang dirugikan banyak pihak yang tersakiti juga, khususnya kepada seorang bapak yang memiliki anak istri. Mungkin saja sekarang sudah kehilangan pekerjaannya," kata Robby Purba, 10 Juni 2024.

Robby Purba <b>(Instagram )</b> Robby Purba (Instagram )

Sembari menahan tangisnya dengan suara gemetar, Robby Purba ungkapan rasa permintaan maafnya dan terima jika banyak hujatan dan kritikan yang dilontarkan netizen kepada dirinya.

"Semoga untuk pihak yang dirugikan bisa membuka hatinya untuk menerima permintaan maaf ini, dan jika ada aksi selanjutnya yang akan diambil aku terima. Dan kepada bapak, mungkin saya tahu belum menikah tapi saya tahu rasanya jadi kepala keluarga," sambung Robby.

Menebus dengan itikad baik, Robby pun ngaku siap membuka pintu rumahnya jika keluarga Nasarius datang memerlukan uluran bantuan dan pertanggungjawaban dalam waktu dekat.

"Berat ya pak, saya minta maaf banget kalau butuh apa-apa apapun itu pintu rumah saya terbuka buat bapak, saya mohon maaf," pungkas Robby Purba.

Halaman
x|close