Diduga Bakal Calon 'Ibu Baru' untuk Moana, Salmania Beri Klarifikasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 07:22
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Salmania, Teuku Ryan Salmania, Teuku Ryan

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok selebgram cantik Salmania akhirnya buka suara di unggahan story Instagram usai isi chat singkatnya dengan Teuku Ryan beredar luas di publik.

Dalam IG story tersebut, Salma meminta kepada netizen untuk tidak membesar-besarkan masalah tersebut lantaran ia dan Teuku Ryan hanya saling berkenalan via sosial media.

"Apa sih, ada apa... Rame amattt Yg masalah gw chattan sama tr? Yaudh kali gtu aja sampe segitu nya nanggepin," tulis Klarifikasi Salmania, 10 Juni 2024.

Dijelaskan oleh Salma jika ia mengenal Teuku Ryan baru saja di tanggal 6 Juni kemarin.

"Nih ya kronologi nya Saya dan tr emang baru kenal tanggal 6 kemarin. Kami tidak ada apa2 dan saya tegaskan klarifikasi bahwa soal tr memantau account saya dari lama tidak lah benar. Saya yg melebih-melebihkan dan jgn beranggapan negatif juga soal saya dan tr," sambungnya.

Teuku Ryan, Salmania Teuku Ryan, Salmania

Dengan tegas, Salmania pun menyebutkan jika ia hanya berkenalan dan berteman saja tidak memiliki kedekatan spesial seperti yang netizen pikirkan.

"Jadi kami hanya sekedar Berkenalan, berteman tidak lebih. Disini saya juga merasa di rugikan. Karena ada account hatters yg berusaha menjatuhkan dan menjelek2 kan. Banyak sekali akun fake dan akun hatters yg mencari-cari kesempatan sehingga mereka menggiring opini yg tidak tidak agar account mereka naik," tutur Salma.

Halaman
x|close