Rizky Billar Bantu Beli 100pcs Puding dari Mpok Atiek

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 09:15
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rizky Billar, Mpok Atiek, Lesti Rizky Billar, Mpok Atiek, Lesti

Ntvnews.id, Jakarta - Rizky Billar kembali membantu orang-orang terdekatnya salah satunya dengan memesan puding sebanyak 100pcs kepada Mpok Atiek.

Jarang tampil dilayar kaca televisi, Mpok Atiek pilih banting setir dan buka bisnis kue dan puding di rumahnya. Bak ingin membantu dan memberi jajan kepada Mpok Atiek, suami Lesti Kejora ini memilih untuk membeli puding yang akan ia bagikan di lokasi syuting.

Dalam momen pertemuannya dengan Mpok Atiek, Rizky Billar tampak akrab bak seperti ibu dan anak.

"Sehat ya, puding puding mau dong kemarin lupa mau pesan besok puding, besok 100 ya pesen ya serius, yang bener," tutur Billar ke Mpok Atiek.

Bahagia mendengar pesenan puding dari Rizky Billar, Mpok Atiek ngaku akan kirimkan sendiri 100pcs puding kelapa ke lokasi syuting Billar dan Lesti untuk dibagikan.

"Besok jadi ya pesen puding kelapa 100 biji, besok mak kirim ke lokasi syuting. Terimakasih Billar," kata Mpok Atiek dalam komentarnya.

Tak ayal, sikap Rizky Billar tersebut berhasil menuai banyak pujian dari netizen yang dianggap memperpanjang rezeki Mpok Atiek dan menjalin silaturahmi yang baik.

Halaman
x|close