Nikita Mirzani Sebut Robby Purba dan Marlene Keras Kepala, hingga Matikan Rezeki Orang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 11:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nikita Mirzani, Robby Purba, Marlene Hariman Nikita Mirzani, Robby Purba, Marlene Hariman

Ntvnews.id, Jakarta - Nikita Mirzani sangat geram saat melihat aksi Robby Purba dan Marlene Hariman mem-viralkan video security Plaza Indonesia sedang pukul anjing hingga berujung dipecat.

Dianggap sebagai biang kerok dari masalah tersebut hingga Plaza Indonesia memutus kontrak dengan vendor security K9, Nikita merasa hilang respect dengan 2 public figure tersebut.

Tak tinggal diam, Nikita pun sempat membujuk keduanya untuk meminta maaf di publik dan membuat video klarifikasi. Alih-alih tak terima dengan saran Nikita, Marlene Hariman justru melabrak balik Nikita di-direct message Instagram.

"Sekarang stop pembahasan anjing digebuk di Plaza Indonesia, itu jadi heboh gara-gara anjing digebuknya di situ, coba kalau di pasar Cilincing gue rasa kalian gak akan virali," tutur Nikita Mirzani di Instagram, 10 Juni 2024.

Dengan rasa kesal, Nikita pun menyebut kepada para followersnya untuk ikut mematikan rezeki Marlene dan Robby Purba agar satu sama dengan nasib Narsarius.

Marlene Hariman <b>(Instagram)</b> Marlene Hariman (Instagram)

"Bikin aja Marlene gak punya kerjaan, biar satu sama, sama security-nya selesai. Percuma Marlene dan Robby Purba itu 2 manusia keras kepala, lagian gak usah belain anjing sampe segitunya deh banyak yang harus diurus," sambung Nikita.

Berada di pihak Nasarius eks security Plaza Indonesia yang kehilangan pekerjaannya, Nikita Mirzani sebut Robby Purba sudah sepi job.

Halaman
x|close