Amah Taew Pemeran 'How To Make Millions Before Grandma Dies' Sapa Penggemar Indonesia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 11:10
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Amah Taew di Indonesia Amah Taew di Indonesia (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Film asal Thailand yang berjudul How To Make Millions Before Grandma Dies laris manis di Indonesia. Jutaan penonton telah memenuhi bioskop untuk menyaksikan film tersebut sampai air mata pun jatuh ketika melihat tayangan film tersebut. 

Seiring dengan kesuksesan film tersebut, Taew Usha Seamkhum yang memerankan karakter nenek bernama Amah rupanya telah menyapa para penggemar di Indonesia. Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram pribadi Amah dengan salah satu brand lokal. 

Euforia menyambut kehadiran Amah di Indonesia pun disambut oleh para penggemar. Mereka menyambut kehadirannya di Bandara Soekarno-Hatta pada 8 Juni 2024 kemarin. Sambutan hangat dan penuh histeris dari para penggemar menjadi bukti bahwa mereka menyukai film ini. 

Lensa kamera juga berhasil mengabadikan momen-momen mengharukan ketika Amah Taew menyapa para penggemar di Tanah Air. Pelukan hangat, tangis bahagia, dan hadiah-hadiah spesial dari kerajinan tangan Indonesia diberikan kepada Amah Taew. 

Hal tersebut juga menjadi salah satu tanda bahwa betapa dalam ikatan antara sang idola dan para penggemarnya. Ia bahkan tampak terharu ketika landing di Bandara Soetta karena para penggemar kompak mengucapkan ‘Welcome to Indonesia, Amah’. 

"Saya sangat senang dan terharu. Tidak menyangka cinta dari fans Indonesia sebesar ini," ungkap Usha Seamkhum dengan mata berkaca-kaca karena melihat antusias para penggemar di Indonesia yang sangat membludak dalam tayangan beredar. 

Amah Taew <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Amah Taew (Tangkapan Layar: Instagram)

Halaman
x|close