Takut Dihujat Netizen, Marlene Hariman Batasi Kolom Komentar Instagram

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 11:26
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Marlene Hariman Marlene Hariman

Ntvnews.id, Jakarta - Makeup artis Marlene Hariman sukses menjadi perbincangan panas publik, lantaran aksinya memviralkan video security pukul anjing di Plaza Senayan hingga berujung dipecat.

Tak seperti Robby Purba yang menyadari kesalahannya dan meminta maaf lewat video, Marlene Hariman justru tak peduli meskipun kini Nasarius sang security pukul anjing karena gigit anak kucing telah kehilangan pekerjaan. 

Dicap sebagai biang kerok, Marlene Hariman mulai ketar ketir terbukti dari cara ia membatasi kolom komentar Instagram. Didesak untuk meminta maaf dan klarifikasi Marlene Hariman justru asik posting job makeup di Instagram.

Bahkan imbas dari aksinya itu, Marlene sampai disemprot oleh Nikita Mirzani dan disebut keras kepala dan haus fyp.

Marlene Hariman Marlene Hariman

"Bikin aja Marlene gak punya kerjaan, biar satu sama, sama security-nya selesai. Percuma Marlene dan Robby Purba itu 2 manusia keras kepala, lagian gak usah belain anjing sampe segitunya deh banyak yang harus diurus," tutur Nikita Mirzani di Instagram, 10 Juni 2024.

Tak hanya itu, Marlene justru sempat merespon sindiran Nikita Mirzani dan kekeh mempertahankan keputusannya itu benar adanya.

"Terus kamu membenarkan ada anjing dipukul kepalanya? Coba sini saya pukul balik kepala kamu deh," kata Marlene ke Nikita.

Halaman
x|close