Sosok Marlene Hariman: dari PR ke Makeup Artist Terkenal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 13:34
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sosok inspiratif makeup artist papan atas Indonesia, Marlene Hariman Sosok inspiratif makeup artist papan atas Indonesia, Marlene Hariman (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Marlene Hariman adalah seorang makeup artist terkenal di Indonesia yang kisah hidupnya sangat inspiratif. Dia dikenal karena riasan yang hampir sempurna dan ciri khasnya yang flawless, menjadikan wajah terlihat cantik dan menonjol tanpa mengubah fitur aslinya.

Baru-baru ini, Marlene Hariman mendadak viral lantaran aksinya dianggap sebagai penyebab security Plaza Indonesia yang pukul anjing dipecat dari pekerjaannya.

Akun Instagram pribadinya digeruduk netizen hingga batasi kolom komentar, Marlene Hariman tidak segera membuat pernyataan maaf untuk Nasarius dan pihak yang dirugikan lainnya, melainkan malah semprot Nikita Mirzani.

Sebelumnya Nikita Mirzani sempat sindir Marlene dan Robby Purba merupakan 2 orang keras kepala yang sudah mematikan rezeki Nasarius lewat aksi memviralkan video pukul anjing tanpa tahu kronologi jelasnya.

Makeup artist papan atas Indonesia, Marlene Hariman <b>(Instagram)</b> Makeup artist papan atas Indonesia, Marlene Hariman (Instagram)

Berikut profil singkat Marlene Hariman

Marlene memulai minat besarnya dalam dunia makeup, Setelah mengejar studi di bidang public relations di London School of Public Relations, Marlene memutuskan untuk mengambil jalan yang berbeda. Dia nekat berhenti dari studinya dan menimba ilmu di Puspita Martha International Beauty School, sebuah langkah yang menjadi awal dari perjalanan karirnya di dunia kecantikan.

Pada tahun 2007, Marlene memulai karirnya sebagai freelance makeup artist. Meskipun awalnya penuh tantangan, Marlene terus berkarya dengan konsisten. Keahliannya dalam merias semakin terasah dan dia mulai dikenal di kalangan pecinta makeup dan para selebriti Indonesia.

Halaman
x|close