5 Potret Liburan Mewah Marlene Hariman yang Memesona

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 14:04
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Marlene sedang menikmati waktu bersantai di Swiss Marlene sedang menikmati waktu bersantai di Swiss (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Marlene Hariman, seorang makeup artist terkenal di Indonesia, tidak hanya memukau dengan hasil riasannya yang flawless, tetapi juga dengan gaya hidupnya yang inspiratif.

Kali ini, kita akan melihat lima potret liburan Marlene Hariman yang tak hanya memesona tetapi juga menginspirasi kita untuk menikmati waktu luang dengan maksimal.

1. Sama-sama sibuk, akhirnya bisa liburan bareng suami

Marlene Hariman bersama sang suami saat sedang liburan <b>(Instagram)</b> Marlene Hariman bersama sang suami saat sedang liburan (Instagram)

Marlene Hariman, seorang makeup artist terkenal di Indonesia, akhirnya bisa meluangkan waktu untuk liburan bersama suaminya di tengah kesibukan karier mereka. Momen-momen liburan ini tidak hanya menunjukkan keindahan tempat-tempat yang mereka kunjungi, tetapi juga memperlihatkan kebahagiaan dan keharmonisan pasangan ini.

2. Petualangan Musim Dingin di Swiss 

Marlene menikmati pemandangan pegunungan bersalju yang menakjubkan <b>(Instagram)</b> Marlene menikmati pemandangan pegunungan bersalju yang menakjubkan (Instagram)

Liburan musim dingin mereka di Swiss adalah salah satu yang paling berkesan. Dengan jaket tebal dan syal hangat, Marlene menikmati pemandangan pegunungan bersalju yang menakjubkan.

Halaman
x|close