Permintaan Maaf Marlene Hariman Usai Viralkan Security Gebuk Anjing

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 14:37
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sosok inspiratif makeup artist papan atas Indonesia, Marlene Hariman Sosok inspiratif makeup artist papan atas Indonesia, Marlene Hariman (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Marlene Hariman akhirnya mengunggah postingan klarifikasi dan permintaan maafnya, usai memviralnya video security pukul anjing di Plaza Indonesia. 

Dalam unggahan akun Instagram pribadinya, Marlene mengaku salah dan sangat gegabah lantaran tak melihat dari dua sudut pandang.

"Dear Teman-teman semuanya, Mohon maaf kalau aku memilih untuk diam dahulu dan tidak langsung menanggapi isu yang sedang berkembang. Diam bukan berarti aku tidak melakukan apa-apa, tapi aku berusaha sekali untuk reach out dengan pihak- pihak terkait," tulis Marlene Hariman, 10 Juni 2024.

Permintaan maaf Marlene Hariman tersebut ia tujukan terkhusus untuk keluarga Narsarius yakni security yang dipecat oleh pihak Plaza Indonesia usai video pukul anjingnya viral.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Marlene Hariman (@marlenehariman)

"Dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi dari video yang aku posting, baik kepada pihak Pak Nasarius, Plaza Indonesia, Perusahaan Security tempat Pak Nasarius bekerja dan teman2 semua," kata Marlene.

Bahkan Marlene pun mengaku jika hujatan dan hebohnya kasus ini memberikan pelajaran penting bagi hidupnya agar lebih bijak lagi kedepannya.

"Aku mengaku salah, bereaksi terlalu cepat tanpa menganalisa dan memastikan langsung dengan pihak terkait terlebih dahulu. Semoga temen2 dapat memaafkan dengan apa yg terjadi, aku sungguh khilaf Kejadian ini memberikan banyak pelajaran untuk aku supaya lebih peka dan bijaksana dalam bertindak dan mengambil keputusan," timpal Marlene Hariman.

Halaman
x|close