Kronologi Perkenalan Teuku Ryan dan Salmania, Cari Pengganti Ibu Moana?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 15:08
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Teuku Ryan, Salmania Teuku Ryan, Salmania

Ntvnews.id, Jakarta - Hanya baru beberapa bulan resmi bercerai dengan YouTuber Ria Ricis, artis Teuku Ryan diisukan tebar pesona dan berkenalan dengan seorang wanita bernama Salmania. Hal ini sontak membuat warganet heboh dan penasaran dengan kronologi perkenalan mereka. 

Perkenalan pria berdarah Aceh dengan perempuan bernama Salmania tersebut viral di media sosial. Berawal dari Teuku Ryan yang langsung menghubungi Salma melalui pesan langsung (DM) di Instagram. "Salam kenal, ya," tulis Ryan mengawali percakapan tersebut. 

Tak sampai di situ saja, percakapan Ryan dan perempuan tersebut berlanjut ke aplikasi pesan instan, WhatsApp. Diketahui keduanya bahkan sering saling mengirim pap (post a picture). Bukti percakapan Teuku Ryan dan perempuan ini diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. 

Salmania, Teuku Ryan Salmania, Teuku Ryan

Bahkan, dikatakan pula kapan awal mereka berkenalan sehingga percakapan keduanya pun bisa tampak intens. Namun, kabar tersebut tampaknya membuat Salmania merasa kurang nyaman, sehingga ia sempat menggembok akun Instagram pribadinya @salmaniia.f. 

Namun kini, akun tersebut kembali dibuka untuk membuat klarifikasi atas tuduhan tersebut. Dalam klarifikasi itu, Salmania mengaku bahwa dirinya memang sudah berkenalan dengan Teuku Ryan di media sosial (medsos) pada 6 Juni 2024 kemarin. 

"Saya dan TR (Teuku Ryan) baru kenal tanggal 6 kemarin," kata Salma dikutip dari Instagram story-nya baru-baru ini. 

Halaman
x|close