Lembaga Edukasi Digital Asset Academy Diam-diam 'Rajai' Asia

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 17:54
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Digital Asset Academy konsisten sajikan layanan edukasi publik. Digital Asset Academy konsisten sajikan layanan edukasi publik. (Dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Asia Award Media menggelar 5.0 Award Trends 2024. Dalam acara ini Digital Asset Academy (DAC) lembaga edukasi aset digital pelopor platform tokenisasi aset properti PUTCOIN.IO menerima anugerah penghargaan Asia Excellence Choice Awards 2024 sebagai pemenang kategori "Asia Excellence for Most Trusted Digital Asset Education Institute Winner Choice 2024".

Pendiri Digital Asset Academy (DAC) Dr. Sulistya Putra menerima tropi Asia No. 1 Trusted Award Trends dan Piagam penghargaan Asia Excellence Choice Awards 2024 yang ditandatangani oleh GP Rajasa Pranadewa, S.M. selaku Vice Chairman dan diserahkan Patrick Maynard selaku Vice Chief Organizer Indonesia Award Magazine.

"Kami panjatkan puji syukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas penghargaan dan pengakuan resmi bagi Digital Asset Academy sebagai lembaga edukasi aset digital paling terpercaya di tingkat Asia. Penghargaan ini kami persembahkan untuk Dewan Pengurus Harian DAC dan lebih dari 150.000 siswa keluarga besar Digital Asset Academy di seluruh Indonesia dan mancanegara," papar DR. Putra dalam pidato sambutan pemenang, sebagaimana dikutip dalam keterangannya yang diterima NTVnews.id

Digital Asset Academy juga memiliki divisi DAC Property yang menyajikan solusi untuk memiliki rumah lunas dan beternak properti dengan modal terjangkau, tanpa cicilan bertahun-tahun, tanpa riba, tanpa resiko disita. Digital Asset Academy menyajikan solusi untuk memiliki rumah Rp 1 miliar ke atas dengan uang muka mulai di bawah UMR, hanya 1 kali bayar dan langsung mendapat aset digital Property Ultimate Token (PUT).

Pendiri DAC menyatakan terimakasih pada Asia Award Media dan penyelenggara acara sekaligus memberikan hadiah bagi para pemenang dan pendamping yang hadir berupa tiket Kursus Aset Digital serta aset digital PUTCOIN senilai total lebih dari seratus juta rupiah. Edukasi aset digital penting terutama karena tahun ini pasar kripto akan mengalami Siklus Super menyusul Bitcoin Halving keempat 20 April lalu. Strategi yang tepat dari edukasi DAC bermanfaat meminimalkan resiko dan mengoptimalkan keuntungan.

"Digital Asset Academy konsisten sajikan layanan edukasi publik dan kuliah umum di bidang aset digital untuk memperluas pemahaman masyarakat sehingga pemanfaatan teknologi Blockchain dan aset kripto bisa memperkuat ketahanan ekonomi nasional. Tujuannya untuk mempercepat kemajuan ekonomi Indonesia setara dengan negara-negara maju," jelas DR. Putra. 

Halaman
x|close