Jadi Pelakor di 'Ipar Adalah Maut', Begini Respons Keluarga Davina Karamoy

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Jun 2024, 20:24
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Davina Karamoy Davina Karamoy

Ntvnews.id, Jakarta - Davina Karamoy ngaku sangat antusias saat ia ditawari bergabung di film Ipar Adalah Kuat oleh sutradara Hanung Bramantyo dan berperan sebagai pelakor.

Berperan sebagai Rani adik dari Nissa (Michelle Zudith), Davina sempat terpancing emosi saat memperdalam karakter perannya sebagai Rani lantaran merusak rumah tangga kakaknya sendiri.

"Ini tuh ceritanya tentang ipar, aku cari tahu pas aku lihat sosok Rani ini udah jadi public enemy sebelum di film kan dan sempat kepikiran aduh gimana ya kalau gue yang peranin, tapi pada saat baca full skenario aku ngerasa kayaknya karakter Rani bisa aku ambil," tutur Davina Karamoy saat screening film Ipar Adalah Maut, 10 Juni 2024.

Keluar dari zona nyamannya beperan sebagai seorang pelakor, Davina Karamoy ngaku sangat dibantu oleh hadirnya pemain lain pada saat proses syuting Ipar Adalah Maut.

Davina Karamoy Davina Karamoy

"Sosok Rani ini sebenarnya 180 derajat dari Davina asli, dan aku merasa kebantu sama pemain lain Michelle, Deva juga mas Hanung banyak diskusi jadi gak begitu sulit," sambungnya.

Namun meskipun begitu, Davina ngaku sangat di support oleh keluarga saat ragu memerankan adegan panas dengan Deva Mahenra dan berkarakter sebagai perusak rumah tangga orang.

"Beban bukan dari netizen, bebannya dari diri sendiri 'aku bisa gak ya memerankan karakter Rani', mungkin dari awal banyak diskusi sama keluarga aku, banyak adegan keliatannya vulgar. Jujur awalnya ragu banget, dan malah yang menguatkan keluarga, mama aku malah 'udah ambil aja mama percaya kamu bisa," tutup Davina.

Halaman
x|close