Soal Security Pukul Anjing, Luna Maya Bilang Gini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 08:08
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Luna Maya Luna Maya

Ntvnews.id, Jakarta - Aktris Luna Maya awalnya sempat ikut-ikutan komentar soal aksi viral Nasarius security pukul anjing di Plaza Indonesia beberapa waktu lalu. 

Isi komentar Luna Maya itu sempat menuai banyak cibiran publik, lantaran ia hanya melihat dalam tayangan video yang dibagikan Marlene Hariman dan Robby Purba. Namun setelah mengetahui kronologi jelasnya, Luna Maya ngaku sangat menyesal karena hanya melihat dari satu sudut pandang saja.

Tak hanya itu Luna juga mengimbau kepada pihak-pihak yang asal memberikan komentar dan menghujat security hingga berujung dipecat oleh pihak Plaza Indonesia.

"Terima kasih @davinaveronica sudah memberikan penjelasan, dan saya juga setuju penjelasan di atas. Terima kasih juga kepada pak Security yang sebenarnya tujuan nya baik, untuk menyelamatkan anak kucing. Semoga dengan kejadian ini kita semua sama sama belajar, termasuk saya sendiri, untuk penting nya 2 sisi cerita sebelum menghakimi," tulis Luna Maya di kolom komentar Instagram, 11 Juni 2024.

Dokter hewan periksa anjing guard yang dipukul security  <b>(TikTok )</b> Dokter hewan periksa anjing guard yang dipukul security (TikTok )

Bahkan, kini Luna pun mengajak para netizen untuk belajar dari kasus security pukul anjing karena ingin menyelamatkan anak kucing, bahwa sebagai pengguna sosial media kita harus lebih bijak dalam bertindak.

"Agar kedepan kita semua bisa lebih bijak dalam berfikir dan bertindak. Semoga masalah ini cepat selesai dengan damai dan kekeluargaan. Saling memaafkan. Semoga juga FAY dan anak kucing itu juga dalam keadaan sehat. Amin," tutup Luna Maya.

Tak hanya Luna Maya, Robby Purba dan Marlene Hariman sebagai sosok yang diduga biang kerok dari viralnya video Nasarius pukul anjing itu, sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya hingga menghilangkan pekerjaan orang lain.

Halaman
x|close