Selamat! Anisa Rahma Hamil Anak Ketiga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 10:54
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anisa Rahma Anisa Rahma

Ntvnews.id, Jakarta - Anisa Rahma alias Anisa eks Cherrybelle umumkan kehamilan anak ketiganya lewat proses alami.

Usai melahirkan bayi kembar dengan proses bayi tabung, kini penyanyi 33 tahun itu ngaku sangat bersyukur kembali dipercaya menjadi orang tua. Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Anisa memamerkan potret test pack positif.

"Bismillah twins mau punya adek," kata Anisa Rahma di Instagram, 11 Juni 2024.

"MasyaAllah masih berasa mimpi klo kali ini aku bisa positif hamil secara alami, karna kehamilan sebelumnya kan lewat program bayi tabung, dengan permasalahan aku yang tersumbatnya kedua saluran tuba falopi, jadi kalo secara medis sulit untuk bisa hamil alami.. Qodarullah memang kalo Allah berkehendak semua bisa terjadi," sambungnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anisa Rahma Adi (@anisarahma_12)

Rezeki kembali dikarunia anak, Anisa Rahma dan suami ngaku berkah dari ia belajar memperdalam al-qur'an selama beberapa bulan belakangan.

"Alhamdulillah karunia tersebut setelah belajar Al-Qur'an beberapa bulan sebelumnya, kita baru mengamalkan dan juga terapi dengan salah satu bacaan ayat Al-Qur'an disetiap harinya..bermunajat, memohon untuk diberikan keturunan, kali ini kami meminta agar bisa hamil dengan cara alami.. Dan Allahu Akbar Allah langsung kabulkan doa kami," timpalnya.

Tak lupa, Anisa pun meminta doa agar janinnya selalu diberikan kesehatan hingga melahirkan nanti.

Halaman
x|close