Petugas Proyek yang Bikin Bising Akhirnya Minta Maaf kepada Tamara Bleszynski

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 12:25
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Tamara Bleszynski Tamara Bleszynski

Ntvnews.id, Jakarta - Tamara Bleszynski menerima permintaan maaf dari para petugas juga mandor proyek yang menyebabkan kebisingan di malam hari. Sebelumnya Tamara memposting foto dan video pekerjaan dari para petugas proyek yang dilakukan malam hari itu.

Lewat akun Instagramnya, Tamara memposting ucapan terimakasih dan foto Bersama para petugas proyek. Netizen pun menyebutnya adem.

Terima kasih atas kedatangan Bapak2 dari proyek sebelah rumah. Terima kasih atas permintaan maafnya, kami menerimanya dengan baik. Semoga kedepannya hubungan antar tetangga ini tetap terjalin dengan baik. Sukses juga untuk pembangunannya.
Dan Terima kasih juga kepada semua teman2 yang baik hati. Dumogi Shanti lan jagaditha. Rahayu, rahayu, rahayu. ????????????," tulis Tamara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial)

adeum kan liatnya," ucap dodolune.

Namun sayang Tamara membatasi kolom komentar di Instagramnya.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski tak bisa membendung kekesalannya setelah sabar mendengar suara bising dari pekerjaan proyek di samping kediamannya di Bali. Tamara tak bisa lagi membendung kesabaran.

Dalam video singkat yang diunggah Tamara beberapa jam lalu di Instagram, Nampak berjejer truk molen dan mobil dari pekerja di proyek tersebut di malam hari, yang seharusnya tidak diperbolehkan pekerjaan proyek di sebuah lingkungan perumahan.

Halaman
x|close