Hotman Paris Minta Presiden Jokowi Usut Kasus Vina dengan Bentuk Tim Pencari Fakta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 14:51
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hotman Paris Hotman Paris

Ntvnews.id, Jakarta - Hotman Paris Hutapea dan team Hotman911 kembali buka suara soal kasus pembunuhan Vina Cirebon yang belum saja menemukan titik terang dan semakin kacau.

Menurut keterangan Hotman jika ia meminta bantuan langsung dari presiden Jokowi untuk menggunakan wewenangnya agar kasus ini bisa terselesaikan. Menyarankan untuk membentuk tim pencari fakta dari gabungan para ahli hukum dari universitas ternama di Tanah Air.

"Maka kami dari team Hotman911 selaku pengacara keluarga Vina kasus ini sebaiknya penyidikannya ditunda. Dan agar bapak Jokowi segera membentuk tim pencari fakta terutama dengan para ahli hukum dari berbagai universitas," tutur Hotman Paris saat konferensi pers, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 11 Juni 2024.

Tujuan Hotman membentuk tim pencari fakta ini, agar terkumpul banyak bukti dan fakta yang bisa membantu proses penyidikan kasus pembunuhan Vina ini.

"Dan setelah terkumpul nanti bisa diserahkan ke penyidik untuk diserahkan ke kejaksaan. Sekali lagi kami dari tim Hotman tidak menyatakan kasus ini untuk dihentikan justru kami ingin kasus ini terbongkar seadil-adilnya," timpal Hotman.

Menurut keterangan Hotman jika ia merasa ragu dengan proses penyidikan di tahun 2016 lalu lantaran semua BAP dan keterangannya berbanding terbalik dan berubah.

"Kalau hanya mengandalkan penyidikan fokusnya pasti hanya ke Pegi. Itu tidak mungkin lagi kesaksian di tahun 2016 kenapa BAP nya begitu lengkap dan di BAP sekarang tiba-tiba berubah. Tolong bantu kawal kasus ini," tutup Hotman Paris.

Halaman
x|close