Syifa Hadju Resmi Putus dari Rizky Nazar Usai 5 Tahun Pacaran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 11 Jun 2024, 19:44
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Syifa Hadju, Rizky Nazar Syifa Hadju, Rizky Nazar

Ntvnews.id, Jakarta - Syifa Hadju baru saja mengumumkan kandasnya hubungan asmara dengan aktor Rizky Nazar usai keduanya berpacaran selama 5 tahun.

Hal ini dibeberkan langsung oleh Syifa dalam unggahan akun exclusive di Instagramnya. Dan unggahan tersebut Syifa mengimbau jika ia dan Rizky Nazar berpisah secara baik-baik tanpa adanya orang ketiga.

"Hi temen-temen exclusive ku. Sebenernya tadinya aku gak ingin tulis kayak gini tapi biar gak jadi berita yg negatif nantinya aku mau coba untuk jelasin khusus ke kalian semua yaa disini mengenai apa yg terjadii Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan," tulis Syifa Hadju di Instagram, 11 Juni 2024.

Sempat beredar rumor dan video Rizky Nazar dan Salshabilla bermesraan di Bali, Syifa menegaskan jika penyebab keduanya putus bukan karena hal tersebut.

"Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok. Aku cuman gak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku gak jelasin. Tapi kenapa aku gak post di public karena menurutku akan terlalu besar dan kemana mana," sambungnya.

Tak ingin mengumbar lebih jelas pemicu keduanya putus, Syifa Hadju hanya tak ingin adanya rumor tak sedap usai putus dari Rizky Nazar.

"Untuk penyebabnya biarkan itu menjadi privasi ku dan yang bersangkutan saja yaa, aku berharap gak ada yang salah salahan atau menjatuhkan siapapun nantinyaa disini dari kalian,"

Halaman
x|close