Putus dari Rizky Nazar, Syifa Hadju Tegaskan Bukan Karena Orang Ketiga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 08:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Syifa Hadju Syifa Hadju

Ntvnews.id, Jakarta - Kandasnya kisah asmara Syifa Hadju dengan Rizky Nazar yang sudah terjalin selama 5 tahun dan gagal naik ke pelaminan.

Beredarnya pengajuan Syifa Hadju sudah tak bersama Rizky Nazar itu, ia bagikan sendiri dalam akun exclusive di Instagram dan menegaskan jika putusnya itu bukan karena selingkuh atau adanya orang ketiga.

"Benar saat ini aku sudah single, kami berpisah secara official sudah beberapa minggu belakangan, Dan tidak, bukan karena orang ketiga kok," tulis Syifa Hadju dalam fitur exclusive Instagram, 12 Juni 2024.

Bahkan sempat dirumorkan berseteru dengan Salshabilla karena diduga berselingkuh dengan Rizky Nazar, Syifa meminta netizen untuk tidak menyeret nama Salsha dalam kandasnya hubungan mereka.

"Aku cuman gak ingin Salsha akan kena imbasnya nanti kalau aku gak jelasin. Tapi kenapa aku gak post di public karena menurutku akan terlalu besar dan kemana mana," sambungnya.

5 tahun berpacaran, Syifa Hadju sudah sangat mengenal baik keluarga Rizky Nazar hingga ngaku masih sering berkomunikasi dengan ibu dan kakaknya.

"Mengenai hubungan ku dengan ka ina dan mamika, aku masih berhubungan sangat baik dengan mereka. Apalagi, aku anggep kak ina udah seperti kakak ku sendiri, bukan kakak dari mantan pacarku In the mean time, tolong biarkan aku sembuh sendiri dulu yaa Aku ingin menikmati waktu ku bersama keluarga, sahabat, dan orang orang tersayang ku dulu," tutup Syifa Hadju.

Halaman
x|close