Banjir Boikot, Raffi Ahmad Mundur dari Proyek Pembangunan Resort di Gunungkidul

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 08:34
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Raffi Ahmad Raffi Ahmad

Ntvnews.id, Jakarta - Raffi Ahmad ramai dicibir netizen hingga muncul aksi boikot soal proyek pembangunan resort di wilayah Gunungkidul Yogyakarta. 

Tak ingin dihujat netizen terlalu heboh lagi, Raffi memutuskan untuk menarik diri dan membatalkan keikutsertaan di proyek tersebut agar tak melanggar hukum yang ada.

Lewat unggahn video terbarunya di Instagram, pria yang kerap dijuluki Sultan Andara itu mengaku tak ingin jika proyek bisnisnya itu kelak tak bermanfaat bagi masyarakat di Gunungkidul.

"Berita yang sedang ramai dibicarakan proyek di Gunungkidul, saya sebagai warga negara Indonesia yang taat hukum, saya juga mengerti bahwa terdapat beberapa kekhawatiran dari masyarakat terkuat proyek ini dan belum sejalan dengan peraturan yang berlaku," tutup Raffi Ahmad, 12 Juni 2024.

Tanpa ragu, Raffi pun memilih mundur dan tak ingin melanjutkan calon bisnis barunya itu.

Raffi Ahmad Raffi Ahmad

"Dan dengan ini saya menyatakan akan menarik diri, dari keterlibatan saya dalam project ini. Karena dalam bisnis saya wajib sesuai dengan peraturan yang berlaku terutama harus memberikan manfaat yang baik untuk seluruh masyarakat," katanya.

Dengan munculnya video klarifikasi tersebut Raffi berharap tak ada lagi huru hara atau petisi boikot untuk proyek baru Raffi di Gunungkidul.

Halaman
x|close