Profil Rey Utami yang Dinobatkan Jadi Artis Terkaya di Indonesia Geser Raffi Ahmad dan Agnez Mo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 08:34
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Rey Utami Rey Utami (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Rey Utami mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini. Hal ini karena sang artis telah dinobatkan sebagai artis terkaya di Indonesia. Tak main-main, harta kekayaan yang dimiliki olehnya bisa mengalahkan Raffi Ahmad, Agnez Mo, dan Ayu Ting Ting

Data ini diketahui berdasarkan lembaga survei Artis Watch yang telah merilis daftar artis terkaya di Indonesia. Harta kekayaan yang dimiliki Rey Utami ditaksir sudah mencapai Rp6,3 triliun yang terbagi atas rumah, mobil, serta aset-aset berharga lainnya dengan harga fantastis. 

Harta istri dari Pablo Benua itu bahkan bisa menggeser nama Agnez Mo yang memiliki kekayaan sekitar Rp600 miliar. Sementara Raffi Ahmad yang mendapatkan julukan Sultan Andara menempati urutan ketiga dengan harta kekayaan mencapai Rp560 miliar. 

Di urutan berikutnya ada Deddy Corbuzier yang memiliki harta mencapai Rp476 miliar. Kemudian di posisi berikutnya diisi oleh Ayu Ting Ting dengan harta kekayaan ditaksir mencapai Rp200-300 miliar. Nah, berikut profil Rey Utami selengkapnya. 

Profil Rey Utami

Pablo Benua dan Rey Utami <b>(Tangkapan Layar: Instagram)</b> Pablo Benua dan Rey Utami (Tangkapan Layar: Instagram)

Rey Utami mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang pembawa acara dan bernyanyi. Ia terlibat dalam berbagai acara olahraga, terutama yang berkaitan dengan sepak bola di beberapa stasiun televisi. Ia juga menjadi vokalis kedua band Dadali. 

Halaman
x|close