Anang Hermansyah Walk Out dari GBK Gegara Disoraki Satu Stadion Usai Pertandingan Timnas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 09:17
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anang Hermansyah dan Ashanty Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Anang Hermansyah tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah perhelatan Timnas Indonesia kontra Filipina dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang telah berlangsung pada Selasa malam, 11 Juni 2024 di Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat. 

Nama Anang trending di media sosial di Twitter (X) setelah penampilannya dalam pertandingan Timnas mendapat sorakan dari para suporter. Anang yang tampil membawakan lagu Gebyar-gebyar harus menghentikan penampilannya dan memilih walk out (WO) dari stadion. 

Peristiwa ini terjadi saat para pemain Timnas Indonesia sudah berkumpul di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu Indonesia Pusaka bersama para suporter. Namun, situasi berubah saat Anang muncul di lapangan dan membawakan lagu tersebut. 

Anang Hermansyah dan Ashanty <b>(Instagram)</b> Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram)

Papan iklan elektronik di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pun memperlihatkan tulisan ‘Anang & Friends’. Aksi musisi kondang itu tak mendapat sambutan hangat dari para suporter, tapi malah menuai sorakan hingga menjadi trending di media sosial. 

Warganet menilai bahwa penampilan Anang tersebut telah mengganggu momen selebrasi Timnas Indonesia. Karena itu, publik menilai bahwa penampilan suami dari Ashanty itu kurang pas dalam momen tersebut. 

"Anang Ashanty musiknya diputus dan walk out gara-gara di-boo satu stadion," tulis seorang warganet. 

Halaman
x|close