Kronologi Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki Satu Stadion GBK Usai Pertandingan Timnas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 10:20
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anang Hermansyah dan Ashanty Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemenangan Timnas Indonesia atas Filipina di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta pada Selasa, 11 Juni 2024 kemarin membawa euforia yang besar bagi semua pendukung Skuad Garuda. Mereka mengamankan tiket ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. 

Namun, di tengah kebahagiaan tersebut ada sedikit noda dari sorakan para penonton yang ditujukan langsung kepada pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka bahkan mendapatkan sorakan dari para penonton satu stadion Gelora Bung Karno. 

Biasanya, setelah kemenangan seperti ini, para pemain akan berkumpul di tengah lapangan dan membawakan lagu Indonesia Pusaka atau Bagimu Negeri. Namun, berbeda dengan gelaran pertandingan pada Selasa malam kemarin. 

Panitia perhelatan tersebut memberikan kejutan kepada para pemain dan suporter yang menonton langsung dengan menghadirkan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty untuk bernyanyi di hadapan ribuan penonton yang telah memadati GBK. 

Pada saat itu, Anang Ashanty membawakan lagu berjudul ‘Gebyar-gebyar’ di depan ribuan penonton. Namun, suasana GBK langsung berubah usai dua musisi itu bernyanyi. Sorakan dari para penonton mulai terdengar dan memperlihatkan ketidakpuasan mereka. 

Banyak dari suporter yang lebih menginginkan momen kebersamaan dengan Timnas dan membawakan lagu kebangsaan Bagimu Negeri seperti biasanya. Sorakan dan desakan dari penonton pun memaksa Anang dan Ashanty menghentikan lagu mereka di tengah-tengah. 

Anang Hermansyah dan Ashanty <b>(Instagram)</b> Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram)

Halaman
x|close