Maxime Bouttier Siap Melamar Luna Maya, Pertanda Menuju Pelaminan?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 11:34
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pasangan selebriti Luna Maya dan Maxime Bouttier Pasangan selebriti Luna Maya dan Maxime Bouttier (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Luna Maya dan Maxime Bouttier. Aktor tampan Maxime Bouttier baru-baru ini mengungkapkan kesiapannya untuk melamar sang kekasih. Hal ini tentu membuat para penggemar keduanya heboh dan penasaran.

Pengakuan Maxime ini disampaikan dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo. Saat ditanya soal lamaran, Maxime dengan lantang mengatakan bahwa dia sudah "siap 80 persen". Pernyataan ini tentu membuat Luna Maya yang juga hadir dalam podcast tersebut tersipu-sipu dan salah tingkah.

Baca Juga:

Kronologi Anang Hermansyah dan Ashanty Disoraki Satu Stadion GBK Usai Pertandingan Timnas

Meskipun Maxime masih belum memberikan tanggal pasti kapan lamaran itu akan dilakukan, namun pengakuannya ini menjadi pertanda bahwa hubungan mereka semakin serius dan mantap.

Luna Maya dan Maxime Bouttier diketahui telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari setahun. Hubungan mereka terbilang cukup private dan jauh dari sorotan media. Namun, kemesraan mereka di media sosial kerap membuat para penggemar gemas.

Kesiapan Maxime untuk melamar Luna Maya ini tentu disambut dengan antusias oleh para penggemar. Banyak yang mendoakan agar pasangan ini segera melangkah ke jenjang pernikahan.

Halaman
x|close