Gegara Video Security Pukul Anjing, Kontrak Robby Purba dengan Oppo Indonesia Resmi Berakhir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 13:16
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Robby Purba Robby Purba (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kerjasama antara Robby Purba dan Oppo Indonesia tampaknya menemukan titik akhir. Pihak Oppo Indonesia secara resmi mengumumkan bahwa kontrak kerja sama mereka dengan Robby Purba sebagai Brand Ambassador telah berakhir.

Pengumuman ini dipublikasikan melalui akun Instagram resmi Oppo Indonesia di kolom komentar, pada hari Selasa, 11 Juni 2024.

"Halo O-Fans dapat kami informasikan bahwa kontrak kerjasama dengan Robby Purba sudah selesai. Terima kasih untuk perhatiannya," tulis keterangan Oppo Indonesia.

Pengumuman resmi Oppo Indonesia melalui kolom komentar Instagram <b>(tangkapan layar Instagram)</b> Pengumuman resmi Oppo Indonesia melalui kolom komentar Instagram (tangkapan layar Instagram)

Meskipun tidak secara gamblang menjelaskan alasan di balik keputusan ini, banyak pihak menduga bahwa hal tersebut merupakan buntut dari viralnya kasus Satpam Plaza Indonesia yang dipukul oleh anjing penjaga.

Di mana, Robby Purba diketahui turut terlibat dalam insiden tersebut dengan mengunggah video di media sosialnya. Tindakannya ini menuai kecaman dari berbagai pihak, termasuk warganet yang mendesak Oppo Indonesia untuk memutus kontrak dengan Robby Purba.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh OPPO Indonesia (@oppoindonesia)

"Tadi ibu ku minta beliin hp Oppo tapi aku gak mau BA nya masih RP (Roby Purba)," ujar salah satu warganet.

"Ganti dulu BA nya, jangan si RB (Roby Purba) penghancur rezeki orang itu," tambah warganet lainnya.

Halaman
x|close