Ruben Onsu Resmi Gugat Cerai Sarwendah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 14:09
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah dan Ruben Onsu Sarwendah dan Ruben Onsu (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah usai rumah tangga keduanya dirumorkan pisah rumah dan bermasalah. 

Sempat bungkam dan tepis rumor berpisah, kini muncul bukti Ruben Onsu daftarkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Menurut fakta yang beredar Ruben, mendaftarkan gugatan cerai pada 11 Juni 2024.

Informasi terkait gugatan cerai Ruben Onsu tertera di Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Berkas terdaftar dengan nomor perkara 551/Pdt.G/2024/PN JKT.SEL.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551. Dengan Majelis Hakim Djuyamto, Agung Sutomo Thoba dan Arif Budi Cahyono," kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada awak media.

Bahkan dibocorkan sidang perdana perceraian Ruben Sarwendah akan digelar pada 9 Juli 2024.

"Sidang pertama tanggal 9 Juli 2024," sambungnya.

Rumor ini mencuat usia ramainya pemberitaan miring soal Sarwendah dengan anak sambungnya, hingga keduanya sudah lama tak tampil bersama. Bahkan Sarwendah mengaku jika ia sudah 3 bulan tinggal di rumah sang adik Wendy, dan pisah rumah dengan Ruben. 

Halaman
x|close