Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah Jadi Sorotan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 15:55
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruben Onsu  dan Sarwendah Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ruben Onsu resmi menggugat cerai Sarwendah, istri yang telah mendampinginya selama bertahun-tahun. Kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial, dengan berbagai spekulasi dan komentar dari netizen yang ikut meramaikan topik ini.

Banyak netizen yang tidak percaya dengan berita ini, mengingat selama ini rumah tangga Ruben dan Sarwendah selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring. Akun Instagram @indahxxx menyuarakan kekagetannya dengan menulis, "gosip adalah fakta yang tertunda. tapi padahal dari dulu RT mereka adem ayem loh, dan ciwen bener bener positive vibes dan bawa hoki sbg istri."

Sementara itu, akun @genkixx mencoba memberikan perspektif lain tentang alasan perceraian ini. Ia berpendapat bahwa mungkin kondisi kesehatan Ruben yang kurang baik menjadi alasan di balik keputusan ini. "Mgkn karna sakit juga ga mau nyusahin pasangannya jadi lebih baik cerai buat pasanganya mencari lagi kan ada cowo yang seperti itu ga mau nyusahin pasangan lebih memilih jalan bercerai takut kelak pasangan malahan kepikiran," tulisnya.

Ada juga netizen yang merasa sudah lama mencurigai adanya masalah dalam rumah tangga pasangan selebriti ini. Akun @tiwizuxx menulis, "Benerrr kannn, dah curigaaa q kebersamaan meraka mmg gk harmonis klhatan bgt pas ultah," mengisyaratkan bahwa ia melihat tanda-tanda ketidakharmonisan dari cara mereka berinteraksi di depan publik.

Halaman
x|close