Anang Hermansyah Minta Maaf ke Suporter Timnas dan Beri Penjelasan soal Insiden di GBK Semalam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 16:19
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Anang Hermansyah dan Ashanty Anang Hermansyah dan Ashanty (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar mengenai insiden yang melibatkan Anang Hermansyah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) saat menonton pertandingan timnas Indonesia telah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Untuk meluruskan berbagai spekulasi dan kesalahpahaman yang beredar, Anang Hermansyah bersama Ashanty dan manajemen mereka menyampaikan klarifikasi melalui Instagram pada Rabu (12/06/2024).

Dalam unggahan tersebut, Anang dan Ashanty memulai dengan menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung sepak bola tanah air. Mereka merasa perlu untuk menjelaskan situasi agar tidak terjadi kesalahpahaman lebih lanjut.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Kami Anang Ashanty beserta Management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung sepakbola tanah air. Sedikit kami luruskan cerita nya agar tidak terjadi kesalahpahaman." tulis Anang.

Anang menjelaskan bahwa mereka bukan menawari diri untuk tampil di acara tersebut, melainkan diminta untuk menjadi pengisi acara pada tanggal 11 Juni. Meskipun merasa bangga mendapat tawaran tersebut, mereka mengakui adanya kekhawatiran terkait kecocokan lagu-lagu mereka dengan acara tersebut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anang Hermansyah (@ananghijau)

"Kami disini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara di tgl 11. Suatu kebanggaan saat ditawari mengisi acara ini, walau jauh di lubuk hati kami yg paling dalam ada perasaan khawatir karena merasa lagu-lagu kami tidak cocok nyanyi di acara tersebut." tambahnya.

Namun, karena rasa bangga dan dukungan besar terhadap timnas Indonesia, Anang dan Ashanty memutuskan untuk menerima tawaran tersebut dan mengikuti semua aturan serta ketentuan dari panitia penyelenggara.

"Namun karena memang kami sangat bangga dan support terhadap timnas Indonesia, maka kami menerima dan mengikuti semua aturan dan ketentuan dari panitia penyelenggara." jelas Anang.

Baca Juga:

Halaman
x|close