Alasan Anang Berhenti Nyanyi Saat Disoraki Suporter Satu Stadion

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 16:23
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Anang dan Ashanty Anang dan Ashanty (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Anang Hermansyah menegaskan dirinya lah meminta untuk menghentikan lagu yang dibawakannya saat Timnas Indonesia mengalahkan Filipina, Selasa 11 Juni 2024.

Saat itu Anang dan Ashanty dituding salah membawakan lagu untuk menutup acara pertandingan Indonesia melawan Filipina. Biasanya Timnas dan supporter di stadion membawakan lagu Tanah Airku.

"Tidak ada niatan sedikit pun untuk menodai malam kemenangan dengan menyanyikan lagu yang tidak sesuai, apalagi pergi meninggalkan arena," ucap Anang.

"Meluruskan hal yang bilang lagu kita dimatikan itu tidak benar. Bahkan Ketika lagu pertama berakhir kebyar-kebyar. Kami sudah meminta untuk sudah distop saja lagu kedua. namun mungkin karena panitia acara juga mepersiapkan acara tersebut dan sudah di acc mereka melanjutkan sesuai dengan rundown acara," tulis Anang melanjutkan.

"Jadi bukan diberhentikan tetapi kami yang meminta untuk dihentikan karena suasana yang kami liat sdh tidak sesuai momentum," ucap Anang menutup kalimat permintaan maaf.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anang Hermansyah (@ananghijau)

Sebelumnya diketahui, Panitia perhelatan tersebut memberikan kejutan kepada para pemain dan suporter yang menonton langsung dengan menghadirkan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty untuk bernyanyi di hadapan ribuan penonton yang telah memadati GBK.

Pada saat itu, Anang Ashanty membawakan lagu berjudul ‘Gebyar-gebyar’ di depan ribuan penonton. Namun, suasana GBK langsung berubah usai dua musisi itu bernyanyi. Sorakan dari para penonton mulai terdengar dan memperlihatkan ketidakpuasan mereka.

Halaman
x|close