Anang Hermansyah dan Ashanty Ungkap Diminta PSSI Nyanyi Tanpa Dibayar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 16:32
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anang dan Ashanty Anang dan Ashanty (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Anang Hermansyah dan Ashanty tengah menjadi sorotan usai keduanya diminta untuk bernyanyi sebelum laga Timnas Indonesia vs Filipina.

Namun siapa sangka, baik Anang Hermansyah dan Ashanty mendapatkan perlakuan kurang mengenakan dari penonton yang memadati Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga:

Alasan Anang Berhenti Nyanyi Saat Disoraki Suporter Satu Stadion

Ia mendapatkan sorakan dari sejumlah pendukung Timnas Indonesia. Alhasil Anang Hermansyah dan Arshanty meninggalkan lapangan sebelum lagu berakhir.

Atas kejadian tersebut, ia memberikan klarifikasi yang sebenarnya. Bahwa dirinya memang diundang oleh PSSI untuk bernyanyi, ia juga tidak mendapatkan bayaran sedikit pun.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Anang Hermansyah (@ananghijau)

"Kami diundang sebagai pendukung acara untuk menanyakan beberapa lagu yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara dari PSSI dan kami murni sebagai pendukung tanpa ada pembayaran sedikitpun." ungkap Anang Hermansyah dan Ashanty melalui akun Instagram pribadinya, Rabu 12 Juni 2024.

Sebetulnya Anang Hermansyah dan Ashanty tidak pernah mempermasalahkan bayaran, keduanya menambahkan lebih lanjut bahwa ini sebagai bentuk kecintaan terhadap Indonesia khususnya Timnas Indonesia.

Halaman
x|close