Cara Komunikasi Addie MS dengan Kevin Aprilio Lewat Konser Video Game

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 17:45
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Addie MS Addie MS

Ntvnews.id, Jakarta - Komposer ternama Tanah Air Addie MS bakal menggelar konser video game pada 27 Juli di Istora Senayan.

Untuk kedua kalinya Addie menggelar konser ini, dan mengajak sang putra Kevin Aprilio untuk berkolabroasi bersama sebagai cara komunikasi terbaiknya. Dengan kapasitas 1.000 penonton, penggemar dan beragam komunitas video games serta penikmat musik simfoni membuat Tip Tip, East Ventures, Addie MS dan Twilite Orchestra.

"Konser ini menjadi kelanjutan konser video game, itu tahun 2006 sebelumnya di tennis indoor saat itu kapasitas 2500. Saya di Orchestra sudah 33 tahun, dan konser saat itu sampe ada yang nangis segala macam" tutur Addie MS saat konferensi pers, di kawasan SCBD, 12 Juni 2024.

"Berawal dari dengerin wah musiknya bagus nih, saya suruh Kevin sama Tristan suruh rekamin lalu dipelajari. Karena ketertarikan saya tawari 'Vin papa bikinin konser ya',"

Keresahan Addie melihat anak-anaknya kecanduan games, ia pun mencoba menerapkan kemampuannya lewat musik sebuah game yang disukai Kevin.

"Awalnya kan susah ya komunikasi anak gue, gue mesti ke frekuensi dia dulu kita akan lebih dekat, akhirnya aku jadi serius dalami musik game," timpal Addie MS.

Dalam Video Game Concert Festival Edition ini, menjadi "comeback" Addie MS di sebuah pertunjukkan usai 18 tahun. Untuk mengobati rindu para fans dan komunitas, mewujud di bulan Mei lalu dan atas desakan permintaan banyak pihak akan kembali digelar lebih megah, di venue yang lebih besar, disaksikan oleh audiens lebih banyak dengan tiket bervariasi serta performer yang lebih banyak.

Bahkan tak ragu, sang maestro itu menyebut Kevin sebagai gurunya untuk mewujudkan konser video game ini.

Halaman
x|close