Sidang Perdana Cerai Ruben Onsu dan Sarwendah Digelar 9 Juli 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 18:09
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ruben Onsu dan Sarwendah Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada 9 Juli 2024 mendatang, publik akan dihadapkan pada sidang perdana perceraian yang mengguncang dunia hiburan Tanah Air, yaitu antara Ruben Onsu dan Sarwendah. Kabar mengenai jadwal sidang tersebut tersebar luas melalui unggahan akun media sosial TikTok @asriamelya3 pada Rabu, 12 Juni 2024, yang menjadi sorotan bagi banyak pihak.

Dalam wawancara dengan Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, T. Marbun, disampaikan bahwa gugatan perceraian ini diajukan oleh pihak yang menggunakan singkatan "RSO" melawan "S" pada tanggal 9 Juni 2024.

"Ada gugatan dari penggugat atas nama "RSO" melawan dengan "S" mengenai gugatan perceraiaan, yang didaftarkan pada tanggal 9 Juni 2024, penggugat itu "RSO" nya, melalui kuasa hukum," kata T. Marbun selaku Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada awak media.

Meskipun Marbun tidak secara rinci mengungkapkan alasan di balik perceraian ini, ia menjelaskan bahwa alasan tersebut telah tertuang dalam gugatan. Namun, karena sifat perkara bersifat privat, rincian tersebut tidak dapat diungkap kepada masyarakat umum.

@asriamelya3 #rubenonsu#sarwendah#fyp??#fyp??viral ? suara asli - ???????? Noniek ????????
Halaman
x|close