Begini Konsep Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 18:53
April
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rakesh Bhagwandas Rakesh Bhagwandas

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tampaknya sudah mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara pernikahannya dalam waktu dekat.

Menunjuk Rakesh Bhagwandas sebagai salah satu penunjang perniakhan, konsep pernikahan Thariq dan Aaliyah kabarnya mengusung konsep 

"Saya itu bukan desainer keseluruhan hanya sebagian dari pada vendor. Karena kita kan pakaian jas, ada vendor tradisional ada. Kita bekerjasama untuk hari besar Thariq Halilintar," tutur Rakesh Bhagwandas selaku pemilik SAS Design, di kawasan Jakarta Selatan, 12 Juni 2024.

Enggan membocorkan tanggal pernikahan Thariq dan Aaliyah, Rakesh Bhagwandas menyebut jika pernikahan mereka akan digelar pada tahun ini.

"Saya bocorkan dikit, yang pastinya 2024," sambutnya.

"Sangat banyak kebetulan kita yang dipercaya untuk kebutuhan jas formal yang dipakai Thariq, keluarga dan groomsman. Saya sangat bahagia saat dipercaya untuk hari bahagia Thariq. Jadi saya ingin membuat karya saya semaksimal mungkin di acara ini," pungkas Rakesh Bhagwandas.

"Karena rangkaian acaranya banyak, ada tradisional dan internasional. Apa yang saya lihat agak unik dari Thariq dan Aaliyah ya, mereka itu sangat mengapresiasi tradisi budaya mereka masing-masing dan tidak lupa asal usul mereka," tutup Rakesh Bhagwandas.

Halaman
x|close