Addie MS Twilite Orchestra Janjikan Kejutan di Video Game Concert Festival Edition

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 12 Jun 2024, 20:27
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Addie MS Addie MS

Ntvnews.id, Jakarta - Addie MS bersama Twilite Orchestra menjanjikan sejumlah kejutan dalam pergelaran Video Game Concert Festival Edition yang akan berlangsung pada 27 Juli 2024 mendatang di Istora Senayan.

Lebih jauh Addie MS menjelaskan bahwa dalam konsistensinya mengusung misi untuk memasyarakatkan musik simfonik, dirinya senang sekali untuk bisa belajar dan mendengarkan dari kaum muda, fans dan anggota komunitas games untuk bisa memahami dan meluaskan cakrawala musik games yang menurutnya begitu indah dan menarik untuk dinikmati. 

Berkiprah memimpin Twilite Orchestra selama 33 tahun, menjadikannya sebagai grup orkestra tertua di Indonesia, membentuk sikap matang dan bijaksana untuk sosok Addie MS.

Dalam kesempatan Media Briefing Road to Video Game Concerta Festival Edition, komposer sekaligus konduktor Addie MS menyampaikan betapa pentingnya untuk terus belajar sepanjang umur, bahkan berguru kepada yang lebih muda agar memiliki wawasan luas dan inspirasi besar.

Sikap ini yang membawa dirinya kepada sebuah momen kesempatan kolaborasi untuk menggagas kembali Video Game Concert, 18 tahun setelah pergelaran pertamanya di tahun 2006.

Sementara itu, pianis dalam Video Game Concert Festival Edition, Kevin Aprilio mengatakan, 

“Saya senang sekali bisa tampil kembali, dan memang senang banget bisa kolaborasi bersama Papa yang memang demi musik selalu bersedia untuk mendengarkan banyak masukan, khususnya dari kaum muda anggota banyak komunitas games, semua dilakukan untuk menghadirkan suguhan musik simfonik indah dan berkelas yang memainkan lagu-lagu video game yang seru," kata Kevin Aprilio saat konferensi pers, di kawasan Jakarta Selatan, 12 Juni 2024.

Halaman
x|close