Desainer Sebut Kemungkinan 2 Konsep Ini Dipakai Saat Pernikahan Thariq dan Aaliyah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 07:40
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram )

Ntvnews.id, Jakarta - Desainer kenamaan Tanah Air Rakesh Bhagwandas sedikit membocorkan konsep pernikahan yang akan dipakai oleh pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dalam waktu dekat.

Ditunjuk sebagai salah satu pelengkap acara tersebut, Rakesh Bhagwandas mengungkapkan jika sudah 40 persen menyiapkan hal itu. Menurut keterangan Rakesh jika ia dipilih sebagai tim pembuat jas untuk Thariq dan groomsman serta beberapa keluarga, di hari spesial tersebut.

"Karena ada rangkaian acara pastinya akan ada dua sisi, ada lokal dan internasional. Apa yang saya lihat agak unik dari Aal (Aaliyah) dan Thariq itu mereka sangat mengapresiasi dan mendalami tradisi mereka masing-masing," tutur Rakesh Bhagwandas saya ditemui di SAS Design, Jakarta Pusat, 13 Juni 2024.

Bahkan pertama kali, Rakesh menemukan klien yang memiliki keunikan, dimana calon pengantinnya sangat memadukan 2 unsur budaya di sekaligus.

Rakesh Bhagwandas Rakesh Bhagwandas

"Itu yang saya bilang mereka couple yang aku handle sangat tidak lupa asal usul, keren deh. Untuk budaya, karena bukan saya handle. Tapi mereka bilang mau ada unsur tradisionalnya," sambung Rakesh.

Kemungkinan menyatukan budaya Padang (Thariq) dan Aaliyah internasional, Rakesh mengaku akan mempersiapkan secara spesial karyanya di hari bahagia sang sahabat.

"Dari Aal dan Thariq itu mereka sangat mengapresiasi dan mendalami tradisi mereka masing-masing. Oh iya dalam acara ini ada dua stylish yang dilibatkan ada Erich Al Amin dan Wanda Harra," tutup Rakesh Bhagwandas soal konsep pernikahan Thariq dan Aaliyah.

Halaman
x|close