Ashanty Ngaku Sempat Minta Stop Saat Nyanyi Lagu Terakhir di GBK

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 06:30
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anang Ashanty Anang Ashanty

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah heboh diperbincangkan publik, usai perform di akhir acara pada saat pertandingan Indonesia vs Filipina pada 11 Juni 2024.

Penampilan Ashanty dan Anang Hermansyah di akhir acara saat membawakan lagu romansa cinta berujung disoraki penonton habis-habisan. Namun menurut klarifikasi Ashanty kepada awak media, jika ia sempat ragu dan tak percaya diri saat menyanyikan lagu tersebut, hingga meminta untuk berhenti namun tak didengar oleh panitia.

"Di lagu rindu ini itu kalian bisa lihat kenala aku gak nyanyi, aku beberapa kali ngasih kode untuk stop tapi tetap gak di stop juga. Ibaratnya kita yang meminta untuk berhenti, karena pada lagu kebyar-kebyar orang masih pada oke," tutur Anang Ashanty ke awak media, 13 Juni 2024.

Bahkan Ashanty pun mengaku jika penampilannya dengan sang suami mutlak hanya sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Garuda, tanpa bayaran.

Anang dan Ashanty <b>(Instagram)</b> Anang dan Ashanty (Instagram)

"Kita diminta untuk menjadi pengisi acara, kita memang di sana hanya full men-support gak ada sedikitpun meminta apapun," sambungnya.

Tak hanya itu, Ashanty juga membantah jika ia dan Anang walk out dari lapangan karena ramai disoraki alias dihujat, namun lebih tepatnya menyadari jika lagu sudah berhenti.

"Kita bukan walk out, karena kita menyadari lagu udah di stop terus kita mau ngapain lagi di situ?" timpalnya.

Halaman
x|close