Dinar Candy Sempat Dikasih Mobil Mewah dan Bisnis Bar sama Ko Apex

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 09:10
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Dinar Candy, Ko Apex Dinar Candy, Ko Apex

Ntvnews.id, Jakarta - Tersandung kasus penggelapan kapal tongkang hingga dijemput paksa oleh Polda Jambi, Arfandi Susilo alias Ko Apex diduga mengalihkan beberapa dana ke tempat lain.

Diduga menelan kerugian Rp31 miliar terhadap PT. Sinar Bintang Samudra (SBS), gaya hedon Ko Apex saat jadi pacar Dinar Candy kembali disorot. Sebelumnya Dinar sempat diberi hadiah mobil Porsche berwarna kuning.

Tak hanya itu, DJ seksi tersebut juga dibangunkan bisnis bar alias klub sebagai tanda bukti cinta dari Ko Apex.

"Aku sama ko Apex dibeliin mobil, dibeliin klub. Ya namanya juga cinta," tutur pengakuan Dinar Candy sebelumnya.

Di tengah kasus yang kini tengah menjeratnya, Dinar Candy tampak tak ada di sisi Ko Apex bahkan saat Ko Apex berhasil dijemput paksa oleh pihak Polda Jambi.

Kabarnya Ko Apex ini mangkir dua kali pada saat pemeriksaan dan kabur ke Jakarta. Konon katanya, Ko Apex nekat mengubah dokumen kapal milik bosnya itu menjadi kepemilikan perusahaan miliknya yakni, PT FBS.

"Dalam perjalanannya, tugboat dan tongkang ini diubah (dokumen menjadi milik PT FBS) tanpa seizin dan sepengetahuan korban selaku pemilik. Kalau laporannya banyak bukan satu tongkang," ucap Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira.

Halaman
x|close