Belum Ketok Palu Akun Ini Bongkar Borok Anji, Dituding Selingkuh dengan Istri Orang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 10:05
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anji Anji

Ntvnews.id, Jakarta - Anji baru saja menjalani sidang mediasi perdananya pada 6 Juni 2024 usai melayangkan gugatan cerai kepada Wina Natalia di Pengadilan Cibinong.

Sepakat untuk pisah secara damai dengan Wina, kini muncul bukti baru sebelum Anji sah bercerai hingga dugaan berselingkuh. Hal ini diunggah oleh akun Instagram @sexygoath.

Bukti tiket Anji Bukti tiket Anji

Dalam unggahan akun tersebut ia membocorkan bukti tiket pesawat diduga milik Anji dan istri dari Sexygoath dengan penerbangan dari DMK-CGK atau Don Mueang (Bangkok) - Cengkareng. Bahkan ia pun menyebut nama Anji hingga menyentil soal 'baju dinas'.

"Lagunya udah sampe mana @duniamanji? Terus seragam sex yang gue bondage yang gue pilihin gimana menurut Lo? Asik ye," tulis keterangan akun @sexygoath, 13 Juni 2024.

Dalam beberapa unggahan akun @sexygoath ia berkali-kali menyindir Anji yang diduga selingkuh dengan istrinya yang bernama Julita Angela.

"Mantap istriku aku sayang kamu, padahal kalo diajak mau bantuin bikin video klipnya," sindir story @sexygoath untuk sang istri.

Tak hanya itu, dalam unggahan berikutnya akun @sexygoath pun bak menguak angka yang diduga banderol yang diberikan Anji kepada Julita Angela.

Halaman
x|close