Terkuak Akar Masalah Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah, Benarkah Karena Penyakit?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 10:15
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sarwendah Sarwendah

Ntvnews.id, Jakarta - Ruben Onsu telah resmi melayangkan gugatan cerai terhadap Sarwendah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juni 2024 lalu. Sementara itu, yang mendaftarkan gugatan perceraian ini adalah kuasa hukum Ruben, yaitu Minola Sembayang. 

"Iya betul, jadi berdasarkan SIPP kita ada gugatan dari penggugat atas nama RSO (Ruben Samuel Onsu) melawan dengan S (Sarwendah) mengenai gugatan perceraian yang didaftarkan pada tanggal 9 Juni 2024," ujar Humas PN Jakarta Selatan, T. Marbun kepada awak media. 

Sementara soal penyebab perceraian, Marbun mengungkapkan bahwa Ruben Onsu dan Sarwendah sedang menghadapi masalah yang cukup besar. Namun, ia tidak dapat menjabarkan apa masalah yang sedang dihadapi oleh pasangan selebriti itu. 

Ruben Onsu dan Sarwendah <b>(Instagram)</b> Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

"Alasan perceraian itu sudah pasti ada dituangkan di dalam gugatan, akan tetapi oleh karena perkara ini perkara perceraian dalam ruang lingkup privat," imbuh dia.

Menurut Marbun, dirinya tidak berhak untuk mengungkapkan penyebab perceraian antara Ruben Onsu dan Sarwendah karena memang bukan ranahnya. 

"Kami tentu tidak bisa untuk menginformasikan itu kepada masyarakat umum karena ini juga sidangnya sifatnya tertutup," ungkap dia.

Halaman
x|close