Profil Ko Apex yang Dirumorkan Menjalin Hubungan dengan DJ Dinar Candy

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 11:11
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ko Apex dan DJ Dinar Candy Ko Apex dan DJ Dinar Candy (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Ko Apex, pengusaha asal Jambi, mencuat ke publik di awal tahun 2024 setelah menjalin hubungan dengan DJ Dinar Candy. Sosoknya yang tajir melintir dan dermawan menarik perhatian public.

Siapakah Ko Apex?

Ko Apex, yang memiliki nama asli Afandi, dikenal sebagai pengusaha sukses di bidang perkapalan dan batubara. Ia dikabarkan memiliki beberapa perusahaan, termasuk PT. Feliicia Bintang Samudera (DBS , ABS & SBS Group Company).

Kekayaannya terlihat dari gaya hidup mewahnya, sering memamerkan mobil dan jam tangan branded di media sosial. Ia juga dikenal sebagai sosok yang dermawan, kerap membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ko Apex dan DJ Dinar Candy  <b>(Instagram)</b> Ko Apex dan DJ Dinar Candy (Instagram)

Hubungan Ko Apex dengan Dinar Candy menjadi sorotan publik karena terjalin di tengah isu pernikahannya dengan Ayu Soraya. Ayu Soraya menuduh Ko Apex telah menikah siri dengan Dinar Candy, meskipun mereka belum resmi bercerai.

Drama percintaan mereka semakin memanas ketika Ko Apex dilaporkan ke polisi atas dugaan kasus penggelapan jabatan dan pemalsuan surat. Namun, Ko Apex membantah semua tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa hal itu merupakan fitnah dari pihak-pihak yang iri dengan kesuksesannya.

Halaman
x|close