Geger! Wajah Istri Ragnar Oratmangoen Tertutup Sorban?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 14:16
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Ragnar Oratmangoen dan istri Ragnar Oratmangoen dan istri (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Ragnar Oratmangoen dikabarkan sudah menikah. Dalam sebuah postingan di Instagram, Striker Timnas Indonesia itu mengunggah foto Bersama seorang Wanita yang diduga sang istri, namun tertutup kain sorban.

Meski disukai 216 ribu netizen namun saying pemain dengan nomor punggung 11 itu menutup kolom komentarnya. Netizen tak bisa mengirim komentarnya.

Dikutip dari sumber media social, Nampak sebuah postingan di story Instagramnya, Ragnar tengah menunggu kelahiran anaknya. Hal itu menjadi kebahagiaan banyak penggemarnya.

Terlihat Oratmangoen dan istrinya gembira ketika balon yang mereka pecahkan mengeluarkan confetti berwana biru, tanda bayi mereka berjenis kelamin laki-laki. Diketahui sudah menikah sejak Juni 2021 lalu, Ragnar dan istri rupanya tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan momongannya kali ini.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ragnar Oratmangoen (@0ratmangoen)

Ragnar Oratmangoen yang seorang muslim sempat datang ke Indonesia pada 16 November 2023 untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia U-17 vs Maroko U-17 dalam laga Piala Dunia di Stadion Gelora Bung Tomo.

“Selamat datang di Indonesia, Ragnar Oratmangoen! Ragnar yang bermain di kasta tertinggi Liga Belanda, Eredivisie bersama Fortuna Sittard punya komitmen untuk membela Merah Putih. Semoga Ragnar bisa ikut memberikan kontribusi untuk sepak bola Indonesia,” tulis Erick Thohir di Instagram, dikutip Minggu (19/11/2023).

Halaman
x|close