Segini Harta Kekayaan Ruben Onsu usai Gugat Cerai Sarwendah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Jun 2024, 14:45
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ruben Onsu dan Sarwendah Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kabar perceraian kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Kali ini, isu perceraian datang dari keluarga presenter Ruben Onsu yang diketahui telah melayangkan gugatan terhadap sang istri Sarwendah. Gugatan ini dilayangkan melalui kuasa hukum Ruben, Minola Sembayang. 

Isu keretakan rumah tangga Sarwendah Ruben Onsu ini sebetulnya sudah terendus sejak beberapa waktu lalu. Namun, keduanya saat itu hanya dikabarkan pisah rumah. Kini, keduanya telah resmi bakal bercerai hanya beberapa bulan ke depan. 

Seiring dengan kabar tersebut, harta kekayaan yang dimiliki oleh Ruben Onsu pun menjadi sorotan publik. Beberapa dari mereka mengatakan bahwa Ruben Onsu yang kerap sakit-sakitan menjadi salah satu alasan bercerai karena tidak mau merepotkan Sarwendah. 

Namun, harta kekayaan Ruben tersebut cukup besar nilainya. Apalagi, dia saat ini memiliki beberapa bisnis dan pekerjaan sebagai presenter dengan penghasilan yang cukup tinggi. 

Diperkirakan kekayaan Ruben Onsu ini bisa mencapai miliaran rupiah. Sebab, dia memiliki usaha PT Onsu Pangan Perkasa (OPP). Perusahaan ini mengembangkan bisnis dalam bidang makanan, khususnya di bidang makanan cepat saji. 

Perusahaan ini telah didirikan sejak tanggal 17 April 2017 oleh Ruben Onsu. Salah satu produk paling populer dari perusahaan tersebut adalah Geprek Bensu. Dalam mendirikan bisnis ini, Ruben mendapatkan pundi-pundi yang cukup besar. 

Hal ini terlihat dari banyaknya gerai Geprek Bensu di seluruh Indonesia. Selain itu, Ruben Onsu dan adiknya Jordi Onsu memulai bisnis baru bernama Bensu Nutrindo pada Februari 2022, setelah PT Onsu Pangan Perkasa mengakuisisi saham dan aset PT Nutrindo Rana Sejahtera. Bensu Nutrindo fokus pada produk makanan beku seperti bakso, sosis, siomay, dan otak-otak.

Halaman
x|close